New Semester.. New Spirit!!


Hai temans… apa kabar??🙂

Puji Tuhan semester 4 dan semester pendek boleh berlalu.. So, welcome to the 5th semester!!! Yeah,, ga berasa sekarang saya udah sampai di tahun ke-3 perkuliahan ini.. Begitu banyak berkat Tuhan yang boleh saya nikmati hingga detik ini.. Sungguh Dia benar2 baik dalam hidup saya!

Senang banget liburan kemarin bisa dapet kesempatan untuk pulang ke rumah..🙂 Berkumpul sama keluarga tercinta.. Makasiiih Tuhan.. ^^ Saya benar2 kaget saat melihat adik saya yang sekarang duduk di kelas 6 SD, tinggi badannya uda di atas saya… ckckckk.. OmG… Belum lagi liat adik saya yang paling kecil sekarang udah duduk di sekolah dasar.. Badannya tetap saja subur.. hahaha.. Saya jg bersyukur banget bisa sharing banyak hal ama papa, mama, dan kakak KTB saya di sana.. Semuanya makin membuka pandangan saya akan banyak hal2 penting dalam hidup saya..

And now, i am come back…🙂 Ready for the new experiences again with Him!

I am here because of Your love.. I am here because of Your grace.. Lord Jesus I am so thankful.. For your love abundant me…

Thank you Jesus.. Jesus..  Jesus.. Thank you Jesus.. It’s only by Your grace.. That I could live today.. Forever I will praise Your name..

Leave a Reply

