Indekos #1


Sudah sebulan lebih saya pindah ke kosan yang baru.. Dan ada beberapa perubahan yang terjadi.. Pertama-tama saya merasa cukup nyaman dengan kosan ini karena fasilitasnya yang cukup memadai.. Ruang dapur, kulkas, dan peralatan masak yang cukup lengkap, ruang TV, kamar yang nyaman, kamar mandi dalam, hotspot, halaman kosan yang cukup luas, penjaganya yang cukup ramah.. Yah, cukup membuat betahlah..Sampai suatu saat, saya mendapati bahwa kaki saya digigit suatu serangga dan rasanya sakit.

Awalnya saya kira itu adalah gigitan nyamuk, tapi ternyata tidak, karena benjolannya susah hilang dan malah makin memerah dan panas, sakit, serta gatal. Saya kira cukup 3 gigitan saja.. Eh, ternyata dalam waktu beberapa hari, gigitan tersebut makin banyak. Belum lagi yang lama sembuh, sudah datang lagi gigitan yang baru.. Akhirnya saya memutuskan untuk periksa di PKM.. Sang dokter berkata bahwa ini memang bukan gigitan nyamuk melainkan serangga kecil yang mungkin tidak saya lihat. Beliau menyarankan supaya saya lebih memperhatikan adakah hewan2 kecil tersebut di sekitar saya. Akhirnya saya mulai memeriksa kamar saya. Dan di lantai saya mendapati ada suatu hewan serangga kecil, lebih kecil dari semut, dan dia sangat cepat meloncat. Kemudian dia meloncat ke arah kaki saya, saya langsung menyadari bahwa selama ini hewan itulah yang memangsa saya! Sontak saat itu juga saya berusaha memukul hewan tsb, namun dia bergerak bergitu cepat. Intinya, kita harus bergerak lebih cepat dalam membasmi hewan ini.

Yang membuat saya makin sedih dan tidak betah, ternyata hewan tersebut hingga sekarang masih ada di kamar kosan saya, dan anehnya teman sekamar saya, Dina, tidak pernah digigit, hanya saya yang selalu menjadi langganan hewan tersebut. Kalau mengingat-ingat masalah ini, saya ingin sekali hengkang dari kamar saya tsb! Capek rasanya jadi korban keganasan hewan tsb.

Sampai kapaaaaan???

I don’t know……….

Pengen cepet2 pulang ke jember… Biar bisa bebas dari hewan aneh ini… ='(

Leave a Reply

