Syalalalalalalalaa…. :)


Shallom….😄

Haiiiii..haiiii….. waduuuh,, uda lama nih ga nge-blog lagiiii…. >.<

Akhirnya ada juga waktu senggang, hehehe…

Hmm,, thanks God!! Pagi ini cerah sekali, saya dan teman2 lari pagi bersama keliling kampus UI… seruuu!!! Setelah itu, kami berbelanja di warung sayuran yang baru kami temukan di sekitar kos2an kober… ihihi… Yes2…

Semenjak pindah ke kosan baru, saya jadi hobi masak sendiri di dapur.. menyenangkan rasanya.. Dan menu favorit kami adalah TEMPE! yak, lauk praktis, bergizi, dan ekonomis.. cocok banget buat mahasiswa macam kita… wkwkwkk…

Entah kenapa, pagi ini rasanya senang sekalii… Sungguh begitu banyak hal2 dalam hidup ini yang harus saya syukuri.. Sampai detik ini, kasih dan pemeliharaan Tuhan masih saya nikmati dengan luar biasa! Dahsyaaaaatt!! Saya boleh bangun di pagi hari, menikmati segarnya udara pagi, bersama teman2 yang saya sayangi, melihat pemandangan yang begitu indah… WOW!!, what a wonderful morning! Terima kasiiiih Tuhan! You are good all the time..🙂

Semoga hari kalian menyenangkan juga teman2!!

All blessings,

Stephani Debora

Leave a Reply

