Always beside me..


Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku, merenungkan Engkau sepanjang kawal malam, sungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai. Jiwaku melekat kepada-Mu, tangan kanan-Mu menopang aku. (Mazmur 63: 7-9)

Sekalipun saya sering melupakan-Nya dan sibuk dengan dunia saya sendiri..
Walaupun saya tidak setia dan tidak menyadari keberadaan-Nya..
Ya.. sekalipun dan walaupun.. kata-kata inilah yang menggambarkan betapa besar cinta-Nya bagi saya.. manusia yang tidak layak menerimanya..

Ketika saya merenungkan kembali bagaimana saya menjalani setiap waktu dalam hidup saya.. kekaguman dan rasa syukur yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. itulah yang meluap dari hati saya.. Betapa saya berterima kasih pada-Nya.. Betapa saya bersyukur dan bangga memiliki Allah yang begitu baik.. Kasih-Nya yang tidak terbatas, tidak bersyarat, dan tulus, senantiasa Ia curahkan bagi saya.. Terkadang sayalah yang gagal untuk menjadi penerima yang baik.. Hingga akhirnya saya merasa lelah dan di saat itulah saya perlu untuk mengintrospeksi diri kembali.. Apakah saya melangkah menurut kehendak saya pribadi, apakah saya melepaskan genggaman tangan-Nya dan memilih jalan saya sendiri.. Dan di saat itulah Ia menyadarkan saya akan keadaan saya.. Tuhan tidak pernah salah! Ya, itulah yang saya percaya dan yakini sampai kapanpun.. Iman yang utuh, itulah yang Dia rindukan dari saya.. Bukan iman “agar” atau “supaya”, namun iman yang “walaupun” dan “sekalipun”..

Pengenalan yang benar menuntut penyerahan total dan kesetiaan..
Marilah kita belajar untuk berserah penuh kepada-Nya
dan terus mengingat akan kasih-Nya..

“Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang menyerahkan pilihan kepada-Nya..”

Amin!

All blessings,

Stephani Debora

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s